Pages

Selasa, 02 November 2010

hai..hai..hai..

hai,, Rani alias Rantoel kembali lagi dengan postingan terbaru,, karena ada tugas TIK.. hehehe :D saatnya bercerita :). gga terasa sekarang aku uda SMA dan bukan SMP lg dan kenangan waktu SMP masih teringat jelas terutama waktu di 9A yang punya sebuah community namanya Goa Sempak (SOngo A Semangat dan Kompak).. sekarang aku bersekolah di SMA Negeri 11 Surabaya di sekolah SMAku berbasis IT, jadi para guru dalam sistem pembelajaran menggunakan NOTEBOOK atau NETBOOK yag dalam bahasa gaulnya di sebut "lepi" :) dengan di tampilkan di LCD.. #jujur aku belum hafal siapa aja guru yang mengajar aku,, cuma sebagian aja.. yang paling aku hafal itu Pak Edi karena beliau selalu memakai nama EDI PSW baik di nama blog yang beliau miliki atau jejaring sosial yang beliau miliki.. beliau juga memiliki situs yang dapat digunakan sebagai tempat memberi tugas atau menambah pengetahuan baru di Ahli-Komputer.com. Di SMAN 11 tepatnya aku ada di kelas X2.. anak-anak yang masuk X2 tergolong asik-asik dan pinter-pinter.. di X2 aku memiliki 10 teman terbaik, yaitu :
1. Amelia Mamell D
2. Putri PS
3. Rizky Desy R
4. Anggia Ngek
5. Widia Giyul
6. Andini Ndon
7. Clara Aprillia
8. Eka Ekput
9. Cici Anggaraini
10. Meylia K D

THE END

0 komentar:

Posting Komentar